Home / Jabar / Purwakarta / Warga Desa Mekarsari Antusias Menyambut Ketua TP PKK Kabupaten Purwakarta

Warga Desa Mekarsari Antusias Menyambut Ketua TP PKK Kabupaten Purwakarta

PURWAKARTA DINAMIKANEWS.COM

AMBU ANNE RATNA MUSTIKA Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Purwakarta Berbagi Gizi  kepada warga Desa Mekarsari Kec Darangdan Kab Purwakarta Jawa Barat yang berlangsung  pada hari Kamis, 7-12-2017 bertempat di Lapang Sepak Bola Desa Mekarsari.

Beberapa personil anggata Laskar Komando yang dibawah komando H.Duduy Abdulah selaku Ketua DPC LSM LASKO Kab. Purwakarta melakukan Pengamanan dengan berkunjung nya IBU ANNE RATNA MUSTIKA ke Desa Mekarsari kami mengabdikan diri melakukan Pengamanan (PAM) bersama Anggota Polsek Darangdan juga dengan Anggota Linmas Desa Mekarsari. 

ADE SUMARNA, SH.M.S.I Camat Kec. Darangdan mengucapkan selamat datang kepada Ibu Bupati Purwakarta selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Purwakarta yang datang beserta rombongan di Desa Mekarsari Kec. Darangdan dalam rangka berbagi gizi terhadap warga Desa Mekarsari sebagaimana Program Bupati Purwakarta yaitu PURWAKARTA MENGAJI, PURWAKARTA BERBAGI GIZI.

ADE SUMARNA menyampai kan do’a buat AMBU ANNE  yang di amini ratusan orang warga penerima bantuan gizi berupa telur per KK satu kilogram, bahwa AMBU itu di saat nanti pilkada mudah mudahan  terpilih menjadi Bupati Purwakarta   priode yang akan datang, juga mudah mudahan KANG DEDI MULYADI Bupati Purwakarta yang akan tandang makalangan dalam Pilkada Gubernur dan Wakil Gibernur Jawa Barat terpilih menjadi Gubernur Jawa Barat,

Juga menurut Ade Sumarna insa alloh bila

Beliau terpilih jadi Gubernur Insa Alloh JABAR KAHIJI JABAR NGAHIJI.

Ade Sumarna menyebut bahwa Desa Mekarsari hasil evaluasi tingkat Kecamatan tahun.2018 di canangkan  dalam program pembangunan PW2KSS seperti halnya Kesehatan, Pendidikan, Sarana prasarana, Air bersih termasuk jamban umum.

Begitu juga menurut H.Sutisna Kepala Desa Mekarsari saat di konfirmasi dinamika jabar.com

Pembicaraan nya sama apayang di sampaikan Bapak Ade Sumarna Camat Kec. Darangdan.

H.Sutisna menjelaskan kepada awak media  bahwa warga Desa Mekarsari yang  menerima bantuan Gizi dari IBU ANNE RATNA MUSTIKA berupa telur sebanyak 880.KK dari 22 Rt per KK mendapat jatah 1.kilo gram. 

Untuk itu Kades Mekarsari   mengucapkan Alhamdulillah bahwa di Desa Mekarsari telah mendapat bantuan Inpentaris Mobil Ambulance berkat bantuan nya AMBU. 

juga  mudah mudahan Ibu Bupati di Pilkada yang akan datangn terpilih jadi Bupati Purwakarta dan tentunya beliau akan  melanjut kan  Program Kerja Bapak Bupati Purwakarta H.DEDI MULYADI, SH.

H.Sutisna memohon kepada AMBU untuk sebagai bahan da catatan bahwa di Desa Mekarsari ada tiga titik jalan raya desa sepanjang kurang lebih 3000 meter yang belum di perbaiki akibat dana dari Bangkeu tahun. 2017 untuk Desa Mekarsari  pencairan nya di tunda.

ANNE RATNA MUSTIKA Ketua TP PKK Kab Purwakarta dalam sambutan singkat nya sebelum membagikan telur kepada 880 KK bahwa kami memberikan bantuan Gizi berupa satu kilo telur per KK yang mudah mudahan dengan wasilah telur bermampaat dan sehat.

ANNE RATNA MUSTIKA akan mengobulkan permohonan Kades Mekarsari bawa jalan yang belum di perbaiki Insa Alloh akan di realisasi secepat nya.

AMBU memohon do’a kepada warga Desa Mekarsari di Pilkada tahun 2018, dan AMBU berjanji akan meneruskan Program Kang H.DEDI MULYADI dalam berbagai Pembangunan Purwakarta di Purwakarta menuju Purwakarta Super Istimewa.
Penulis: Endang. S

About Dadang aripudin

Check Also

Kapolres purwakarta Dapat Ucapan Terima kasih dari Pemkab Pidie-Aceh

Dinamikanews.com, Purwakarta -Pemerintah Kabupaten Pidie, Aceh mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Purwakarta AKBP H.Dedy Tabrani, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Featured Video