Home / Jabar / Purwakarta / Ribuan Jamaah Hadiri Peringatan Maulid Nabi

Ribuan Jamaah Hadiri Peringatan Maulid Nabi

PURWAKARTA DINAMIKAnews. Com

Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW yang bertempat di Aula Serba Guna Desa (GSG) Nagrak Kec. Darangdan Kab. Purwakarta Jawa Barat dengan Penceramah tunggal Ustad ABDURROHMAN Pimpinan Pondok Pesantren (PONPES) RIYADATUL QOLBI Kp. Nadrak Rt.04 Rw.02 Desa Dagran.
Pringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di berlangsung pada hari Selasa, 5-12-2017 di di hadiri Aiptu Iwan Kasium Polsek Darangdan selaku Babinkamtibmas Desa Nagrak dan Serda Tatang.M anggota Koramil 1903 Darangdan juga di hadiri rebuan orang jemaah Tolabul Ilmi termasuk Perangkat Desa,Rt Rw, lembaga Desa, PKK Desa dan Karang Taruna, Tokoh masyarakat dan Tokoh Agama.

Acara Peringatan Maulid Nabi tersebut di hadiri Ibu ANNE RATNA MUSTIKA Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Purwakarta selain hadir untuk Tolabul Ilmi  Juga beliau berkesempatan bersilaturahmi dengan Rebuan orang  warga Desa Negrak yang hadir di acara  tersebut.

UDIN Kepala Desa Negrak mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kehadiran Ibu Bupati Purwakarta Bu ANNE RATNA MUSTIKA.

UDIN dalan pidato singkatnya menghimbau kepada semua elenen masyarakat untuk meningkatkan Keimanan, Keamanan dan Keteguhan.

Keimanan dan Keamanan tentunya kita semua bisa merasakan nya, yang di sebut Keteguhan itu adalah kepatuhan niat,minat dan teguh menjelang Pilkada tahun 2018 Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta dan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat.

UDIN menyampai kan do’a yang di aminin rebuan warga jemaah tolabul ilmi, mudah mudahan IBU ANNE RATNA MUSTIKA di Pilkada tahun 2018 sukses terpilih jadi Bupati Purwakarta.

Ustad Abdurohman dalam ceramah nya bahwa sipat adat dan tabeat Nabi Muhamnad SAW parlu dijadikan contoh bahkan di wajibkan untuk menirunya achlak Nabi yang muliya itu hususnya bagi umat muslim. 

Nabi Muhammad sekalipun di dzolimi di khianati oleh orang orang kafir akan tetapi beliau Sang Baginda Nabi malah menyayangi dan mendoakan nya terhadap mereka mereka yang mendoliminya untuk berbuat baik dan iman Kepada Alloh SWT, mudah mudahan kisah pringatan Maulid bisa kita ketahui bersama jangan hanya nengingat dan menghapal kisah Ustad Kemed, Odoy, Dadang dan Aceng dalam PILM DUNIA TERBALIK.
Penulis: Endang  S

About Dadang aripudin

Check Also

Kapolres purwakarta Dapat Ucapan Terima kasih dari Pemkab Pidie-Aceh

Dinamikanews.com, Purwakarta -Pemerintah Kabupaten Pidie, Aceh mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Purwakarta AKBP H.Dedy Tabrani, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Featured Video