Home / Jabar / Purwakarta / SAT RES NARKOBA POLRES PURWAKARTA TANGKAP OKNUM PNS DISDUKCATPIL 

SAT RES NARKOBA POLRES PURWAKARTA TANGKAP OKNUM PNS DISDUKCATPIL 

PURWAKARTA, DINAMIKAMEWS.COM

Jajaran Polres Purwakarta kasat narkoba berhasil tangkap pegawai PNS disdukcapil terlibat pengedar narkoba jenis sabu sabu dengan berat 0,60 gram di kab Purwakarta.jawa barat.

Dengan tertangkapnya pegawai PNS (disdukcapil) Kab Purwakarta, yang berinisial (MHD) laki laki usia (37) Kp pasar minggu Rt 04/01. Desa cikumpay, kec campaka Kab Purwakarta, diduga pengedar narkoba jenis sabu sabu.

Pelaku pengedar barang haram ini, narkotika jenis sabu sabu, ia mengaku untuk di pasarkan di wilayah kab Purwakarta, dan ia melakukan perbuatan tersebut, sudah melakukan selama enam bulan.

Dengan tertangkapnya pelaku oleh pihak kepolisian jajaran polres purwakarta, kasat narkoba, pelaku tersebut sedang melakukan transaksi di daerah cikumpay akhirnya berhasil ditangkap.

Pelaku sudah diamankan oleh pihak Jajaran  Polres Purwakarta, dan berinisial MHD, dan satu orang lagi berinisial (K) sedang dalam pengejaran, dan itu kabur ke cilacap.”ujarnya Polres Purwakarta,AKBP DEDY Tabrani 

“Menurutnya, kapolres Purwakarta, AKBP DEDY Tabrani, dengan barang bukti satu bungkus. Kecil Plastik. Klep bening yang berisi narkotika Golongan 1 bentuk kristal jenis sabu, dengan dikenakan Pasal narkotika, Pasal 114 (1) atau pasal 112 (1) UU narkotika No 35 tahun 2009. dikenakan hukuman 5 tahun sampai 10 tahun penjara.”Pungkasnya AKBP Dedy Tabrani.
Red. Tedi S

About Dadang aripudin

Check Also

Kapolres purwakarta Dapat Ucapan Terima kasih dari Pemkab Pidie-Aceh

Dinamikanews.com, Purwakarta -Pemerintah Kabupaten Pidie, Aceh mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Purwakarta AKBP H.Dedy Tabrani, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Featured Video