Home / Jabar / Purwakarta / KAPOLRES PURWAKARTA GELAR PASUKAN PENGAMANAN PILKADES SERENTAK

KAPOLRES PURWAKARTA GELAR PASUKAN PENGAMANAN PILKADES SERENTAK

PURWAKARTA, DINAMIKANEWS.COM

Dalam rangka pengamanan Pilkades Serentak di Kabupaten Purwakarta, Polres Purwakarta gelar pasukan,Rabu,(6/12) di Lapang Mako Polres Purwakarta,dipimpin langsung oleh Kapolres Purwakarta,AKBP. Dedy Tabrani,S.I.K.M.Si.

Kegiatan apel gelar pasukan, diikuti oleh Personil Polres Purwakarta, TNI dan Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Purwakarta. Apel ini dimaksudkan untuk mempersiapkan pasukan dengan memberikan arahan arahan tentang situasi pengamanan dan juga SOP dari setiap anggota dalam melakukan pengamanan Pilkades.

Dalam amanatnya Kapolres Purwakarta.AKBP. Dedy Tabrani,S.I.K.M.Si, menekankan kepada anggotanya bahwa dalam melakukan pengamanan harus dilakukan dengan sungguh sungguh. Karena hal ini merupakan suatu bentuk kepercayaan dari masyarakat yang harus dilaksanakan dengan sebaik baiknya, dengan tujuan agar terciptanya  keamanan dan kenyamanan dalam kehidupan bermasyarakat.

Oleh karena itu,lanjutnya,Polres Purwakarta  menggelar pengamanan Pemilihan kepala desa di tujuh desa di lima kecamatan yakni, kecamatan jatiluhur terdiri dua desa, Kecamatan Plered dua desa, kecamatan Sukatani satu desa, kecamatan Pondok salam satu desa, dan  kecamatan Bojong satu desa.

“Pergelaran pasukan ini bertujuan untuk mengawal dan mengamankan jalannya Pilkades mulai dari tahap perencanaan sampai dengan pelantikan calon terpilih guna mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif,” ujar Kapolres.

Dikatakannya,Pelaksanaannya pengamanan Pilkades rencananya akan dilakukan dalam waktu dua hari yaitu mulai dari hari ini (06/12) sampai dengan esok hari pada saat pelaksanaan tanggal 07 Desember 2017.Pungkasnya.

Red. Tedi S

About Dadang aripudin

Check Also

Kapolres purwakarta Dapat Ucapan Terima kasih dari Pemkab Pidie-Aceh

Dinamikanews.com, Purwakarta -Pemerintah Kabupaten Pidie, Aceh mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Purwakarta AKBP H.Dedy Tabrani, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Featured Video