Home / Nasional / Aktivitas Ekonomi Lumpuh akibat Banjir

Aktivitas Ekonomi Lumpuh akibat Banjir

Aceh Utara -Aceh, dinamikanews.com
Banjir di kecamatan Lhoksukon dan sekitarnya serta di berbagai wilayah lain, sudah memasuki hari ketiga. Saat ini banjir sudah mulai menganggu perekonomian, mulai dari tidak beroperasinya berbagai sentra perdagangan hingga terganggunya distribusi bahan pangan.

Lumpuhnya perdagangan berbagai jenis barang seperti elektronik, pakaian dan makanan serta minuman karena beberapa pusat perdagangan teredam banjir, membuat para pedagang mengeluh. 

Banjir yang melanda Ibu Kota Aceh Utara sejak Senin (3/12/2017) dini hari mengakibatkan sejumlah aktivitas ekonomi dan perdagangan lumpuh. 

Lumpuhnya pusat perdangangan di ibukota aceh utara menyebabkan pedangang-pedagang kaki lima seperta pedagang buah, ikan, dan sayur-mayur berjualan di sepanjang trotoar ibu kota Aceh Utara, Lhoksukon.

Pedagang kaki lima tersebut terpaksa berjualan di sepanjang trotoar dikarenakan lapak tempat mereka berjualan terendam oleh genangan air hampir satu minggu lamanya, Selasa 5 desember 2017.

Sampaikan Pedagang ke jurnalis Dinamikanews.com
Pemberi

AgusliadiSE

About Dadang aripudin

Check Also

​Murhalim : Donal trump membuat konflik baru di wilayah timur tengah. 

DINAMIKANEWS.COM,LHOKSEUMAWE-ACEH -Terkait berita yang menghebohkan dunia Presiden Amerika Serikat tersebut, Kamis (7/11/2017) dini hari. Presiden …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Featured Video