Home / Nasional / ​Kader Sekolah Kewirausahaan Aceh Tamiang terpilih sebagai Duta Sadar Hukum Aceh Tamiang

​Kader Sekolah Kewirausahaan Aceh Tamiang terpilih sebagai Duta Sadar Hukum Aceh Tamiang

Aceh Tamiang, dinamikanews.com

Kerjasama UPTD PPMG Wilayah IV Dinas Pendidikan Aceh dengan Kejaksaan Negeri Aceh Tamiang melaksanakan kegiatan pemilihan Duta Sadar Hukum di Gedung SMA 2 Negeri Karang Baru.
Dalam pemilihan Duta Sadar hukum ini di menangkan Oleh Fahri Ramdhan selaku Siswa SMAN 2 Karang Baru sekaligus Salah Satu Kader Terbaik Sekolah Kewirausahaan Aceh Tamiang.

Setiap Peserta yang mengikuti pemilihan duta  Sadar hukum ini. Serangkaian Tes dan uji coba harus di ikuti oleh peserta.

Dalam wawancara pasca Kegiatan Fahri Ramadhan menjelaskan apa Motivasi ia berani mengikuti pemilihan ini hingga akhirnya terpilih menjadi Duta Sadar hukum.

“Motivasi saya mengikuti kegiatan ini untuk membuktikan bahwa banyak dari anak muda yang menyadari hukum dan jikalau pun ada, maka kita harus mulai memperlajari hukum guna menjalani status warga negara taat hukum”, Jelasnya kepada dinamikanews.com

Dalam wawancara yang berbeda Pendiri sekaligus Ketua Dari Sekolah Kewirausahaan Aceh Tamiang sangat mengapresiasi seluruh Anggota Sekolah Kewirausahaan Aceh Tamiang dalam mengembangkan jati diri dan mengikuti seluruh kegiatan positif.

“Fahri Ramadhan itu adalah salah satu kader terbaik di sekolah kewirausahaan Aceh Tamiang. Melalui terpilih nya ia sebagai Duta Sadar hukum tentu membuat kita semua sadar bahwa pemahaman hukum sangat penting bagi para remaja”, Jelas Afrizal Nur Jailani kepada dinamikanews.com

Harapan kita semua, tentu semua Anggota Sekolah Kewirausahaan Aceh Tamiang mampu menginspirasi seluruh pemuda Aceh Tamiang untuk terus dan terus memberikan dan melakukan hal positif sesuai dengan porsinya, tutupnya.

Red. Tedi S

About Dadang aripudin

Check Also

​Murhalim : Donal trump membuat konflik baru di wilayah timur tengah. 

DINAMIKANEWS.COM,LHOKSEUMAWE-ACEH -Terkait berita yang menghebohkan dunia Presiden Amerika Serikat tersebut, Kamis (7/11/2017) dini hari. Presiden …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Featured Video