Home / Jabar / Purwakarta / ​PORUM PEMUDA LINGKUNGAN BERGOTONG ROYONG BERSAMA WARGA PELUR HALAMAN MASJID

​PORUM PEMUDA LINGKUNGAN BERGOTONG ROYONG BERSAMA WARGA PELUR HALAMAN MASJID

PURWAKARTA DINAMIKANEWS.COM
Porum Pemuda Lingkungan (PPL) Rt.11 Rt.12 Rw.04 Desa Linggasari Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta Jawa Barat bersama warga Rw 04 Kp. Cigobang  pada Senin malam 5-12-2017  melaksanakan gotong royong mengerjakan Pemeluran halaman MASJID JAMI USMANU BIN UPPANU seluas kurang lebih 300 meter persegi.

Pengerjaan pemeluran halaman Masjid tersebut dikerjakan oleh 103 orang pekerja yang dipimpin pengerjaan nya oleh Rt Ketua Rt.11 dan Ketua Rt.12 termsuk Ustad UUS FIRDAOS pengerjaan pemeluran tersebut bisa terselsaikan selama 5 (lima) lima jam sejak pulul.20.00 Wib hingga pukul.24.05 Wib.

Jajang selaku Ketua Rt.11 memberikan komentar kepada awak media, bahwa warga Rw.04 Dusun.2 Cigobang Desa Linggasari Alhamdulillah selalu kompak dalam melaksanakan kegiatan apapun, sebab yang namanya gotong royong adalah pekerjaan budaya leluhur Cigobang, maka kami selaku pewaris beliau insa alloh selama hayat di kandung badan yang namanya gotong royong tidak akan sirna begitu saja, malah akan dibumi dayakan agar di kelak nanti anak, cucu dan cicit Cigobang mengenalnya gotong royong.

Begitu juga nenurut Ustad UUS FIRDAOS selaku Ketua PPL bahwa anggota PPL  berkolaborasi dengan warga bersama sama mengerjakan pemeluran halaman Masjid Jami.

Pendapat Uus bahwa

Kegotong royongan, kekompakan, kebersamaan , kesatuan dan persatuan adalah milik PPL dan Warga Desa Linggasari, sebagaimana  guyonan CIGOBANG TAAKAN BINGBANG, LINGGASARI PASTI ASRI BINARI.

AIPDA PEPEP MULYANA Anggota Polsek Darangdan selaku Babinsa Desa Linggasari membenarkan Keterangan Ketua Rt.11 dan keterangan Ustad Uus  Firdaos Ketua PPL  kepada awak media adalah keterangan yang bisa di pertanggung jawab kan kenyataan nya.

AIPDA PEPEP Angkat jempol atas kebersamaan  dan kekompakan anggota PPL dan Warga Desa Linggasari umumnya.

BUDI SAHBUDIN Kepala Desa Linggasari tidak bisa di konfirmasi karena beliau ada kegiatan di Pemda Purwakarta.
Penulis: Endang. S

About Dadang aripudin

Check Also

Kapolres purwakarta Dapat Ucapan Terima kasih dari Pemkab Pidie-Aceh

Dinamikanews.com, Purwakarta -Pemerintah Kabupaten Pidie, Aceh mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Purwakarta AKBP H.Dedy Tabrani, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Featured Video